Sabtu, 20 November 2010

Roadster Listrik Peugeot EX1

Tuan rumah Paris Auto Show, yakni Peugeot tentunya tak mau ketinggalan. Di pameran mobil itu Peugeot mempersiapkan mobil listriknya yakni mobil roadster EX1.Meski masih konsep, Peugeot EX1 sangat futuristik. Dan juga desain yang diusung sangat mementingkan tingkat aerodinamis. Struktur baja yang dikombinasikan dengan bahan karbon yang digunakan Peugeot sangatlah ringan namun tetap kuat.

Seperti dilansir inautonews, Kamis (23/9/2010) tampilan luar Peugeot EX1 terinspirasi dari mobil Peugeot Asphalte dan 20Cup, dimana bodinya sangat mementingkan styling seperti mobil konsep Peugeot SR1. Peugeot EX1 memiliki panjang 1.77 meter dan tinggi 0.90 meter.

Bayangkan kemampuan mobil tersebut untuk meredam gaya gravitasi dan lebih mementingkan aerodinamis.


Untuk menambah rasa kenikmatan berkendaran, Peugeot EX1 akan mengadopsi 4WD pada kaki-kakinya. Sementara penggerak kaki-kaki digerakan oleh 2 motor listrik.

Dimana masing-masing bisa menyemburkan tenaga hingga 125 kW jika digabungkan bisa mencapaia 250 kW atau 340 bhp dengan torsi maksimum sebesar 240 Nm.

Belum dijelaskan secara gamblang spesifikasinya, namun Peugeot berencana akan menggunakan struktur double wishbone pada suspensi depan. Dan suspensi belakang menggunakan swinging arm yang dikaitkan pada shockbreker sehingga dapat meredam goncangan lebih baik.

2 komentar:

  1. Numpang Promo ya gan ^_^

    Agen Poker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia

    Kamu Bisa Dapatkan Promo Bonus New Member 20% dan Langsung di Berikan di Awal Deposit
    Ayo, cek web kami untuk info lebih lanjut dan info bonus lainnya.

    Hanya dengan Mengunakan 1 ID permainan saja, sudah bisa memainkan 6 game sekaligus..
    - Live Poker
    - Texas Hold'en Poker
    - Ceme
    - Ceme Keliling
    - Domino Qiu
    - Capsa Susun

    Daftar Pokerbo

    Daftar Poker Online

    Domino99

    Bandar Ceme

    Situs Poker Terpercaya

    BalasHapus
  2. bola tangkas Banyak orang menganggap bahwa mereka tidak mendapatkan kesempatan atau pun peluang untuk maju dan sukses. Namun sebenarnya bila Anda sadari, peluang adalah sesuatu yang datangnya dari diri Anda sendiri. Jangan menunggu peluang datang pada Anda, tapi katakan dan yakinkan diri Anda untuk menciptakan peluang tersebut m

    BalasHapus